Fakta Unik Mengenai Masyarakat Palembang, Langsung dari Ahlinya

Santai Dulu Bro....
Fakta Unik Mengenai Masyarakat Palembang, Langsung dari Ahlinya - Palembang adalah sebuah Kota yang terletak di Provinsi sumatera selatan, yang mempunyai Ciri Khas sebagai Kotanya Pempek atau Biasa di sebut Empek - empek.

Jika di lihat dari sudut pandang secara Pribadi, Saya merupakan Salah satu Penghuni Kota Palembang, yang sudah hidup di Palembang sudah belasan Tahun, Secara Pribadi Palembang adalah sebuah kota Yang cukup unik dengan Penduduk yang terbilang cukup Ramah dan Unik.

Kebiasaan Masyarakat sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Masyarakat Kota Pada umumnya, tapi ada beberapa Hal yang membedakan Masyarakat Palembang dengan Masyarakat Kota lainya, baik itu dari segi Fisik, Kebiasaan, Aktifitas, Kerjaan, Kehidupan orang - orangnya, Dan Faktor unik lainya.

Berikut beberapa Fakta Unik mengenai Masyarakat palembang Lansung dari Ahlinya, Fakta ini di ambil berdasarkan Sudut pandang orang Palembang asli, yang tidak jauh - jauh dari Aktifitas maupun Rutinitas dan Kebiasaan yang sering mereka lakukan setiap harinya.

1. Mudah Akrab Dengan Orang Baru

Entah kenapa, Karna Faktanya begitulah orang Palembang mudah akrab dengan orang baru, Baik itu yang berasal dari wilayah dan Kota yang berbeda, ataupun orang yang tidak mereka kenal sama sekali.

Kejadian yang sering saya alami selama tinggal di kota Palembang ini, Masyarakat nya terbilang cukup Ramah, walaupun ada beberapa orang yang sedikit tidak memiliki Etika dan Span santun, Tapi Masyarakat palembang banyak di Dominasi oleh orang - orang yang berpendidikan.

Masyarakatnya itu seperti Bunglon, Mudah akrab, dan Cepat Bersosialisasi dengan orang lain, tanpa melihat status, Umur, agama, ataupun Latar Belakang. Yang paling penting jika kamu sebagai orang baru berkunjung ataupun Liburan ke kota Palembang, Biasakan untuk Tidak Berlaku angkuh, tidak sopan, Dan jangan suka Melototi orang. Karna hal tersebut bisa berdampak bahaya bagi anda sendiri.

Ibaratnya di kasih Hati malah Minta Jantung, udah di senyumin dan di tegur malah Menghina dan bersikap angkuh terhadap orang - orang tersebut.

2. Abadinya kebiasaan Tawar Menawar

Sebenarnya kebiasaan yang satu ini bukan hanya masyarakat palembang saja yang menjadikanya sebagai Budaya Kebiasaan, tapi Hampir semua Masyarakat Dunia menjadi hal ini sebagai Budaya yang turun - menurun terus ada dan Lestari hingga saat ini.

Hampir di semua Tempat dan Objek wisata yang terdapat orang berjualan, pasti Budaya ini akan ada di setiap Transaksi jual beli antar pedagang dan Penjual, dalam Kontek Pedagang kaki lima, Warung, Warteg dan Pedagang asongan.

Hal ini terkecuali hanya dengan Cafe, Restoran, Mall, Rumah makan, dan Termasuk kedai Kopi.

3. Suka Orgen dan Dangdutan

Orgen itu apaan sih ? Orgen itu mirip seperti Dangdut, yang membedakanya hanyalah dari Segi musik, Kalau dangdut pakek Gendang, Kalo orgen itu Pakek Piano.

Sebenarnya Orgen dan Dangdut itu tidak ada bedanya, Kalo dangdut pemanisnya adalah Biduan yang aduhai, Begitu juga dengan Orgen di lengkapi dengan Biduan yang Aduhainya juga.

Orgen itu musiknya Campuran dari Dandut, Dj, Solo, dan Pop, Tapi kebanyakan Dj dengan suara yang amat besar dan megelegar, Masyarakat palembang asli pasti Tau betul apa itu Orgen.

Itulah beberapa Fakta Unik Mengenai Masyarakat Palembang, Artikel di atas di tulis berdasarkan Fakta yang ada di lapangan yang di ambil Langsung dari Sumber ahlinya yaitu Admin Situs ini sendiri, Kebetulan orang Palembang Tulen jadi lebih mudah untuk menulis Fakta uniknya.

Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik Mengenai Masyarakat Palembang, Langsung dari Ahlinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel